Sabtu, 15 September 2012

Hati itu

Assalamualaikum..
Kutulis ini hanya untuk mengingatkan diriku lagi, bahwa terkadang saat aku bermimpi kenyataan telah lebih dulu meninggalkanku
Untuk itu, boleh bermimpi namun aku harus bangun dan melihat apa yang terjadi dan berusaha membuatnya nyata. Ya, ketika aku bermimpi, apapun itu
Termasuk mimpiku tentangmu. .

Hati, saat diri ini mulai merindukanmu
apa yang harus kulakukan ?
Saat kini mimpi dan nyataku masih berisi tentangmu bagaimana aku bisa menghapus semua itu ?
Saat hati ini terus memanggilmu meminta rasa itu tetap untukku
apa kau akan mendengarkanku ?
Berusaha menutup mata pada apa yang telah terjadi. .
Seakan terjebak dalam lorong waktu yang terhenti
Aku mulai putus asa mengingatmu dan menghadirkanmu dalam
fikiran dan hayal ini
Dan kini, saat aku begitu lelah mempertahankanmu
saat aku tak sanggup lagi berpura-pura bahwa aku masih ada dihatimu
Ketika tiba saatnya detik itu kembali berputar
semua telah berubah dan meninggalkanku begitu jauh
bantu aku menghapusmu, dari hati ini dari fikiran ini

Hati, jika nanti diri ini merindukanmu lagi
apa yang harus kulakukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar